Liverpool Tak Pasang Target Tinggi di Liga Champions

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA.co.id -  Liverpool memastikan diri melaju ke fase grup Liga Champions usai menyingkirkan Hoffenheim. Manajer The Reds, Juergen Klopp, menyatakan bila dia tidak memasang target tinggi di kompetisi Eropa.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liverpool sukses menghancurkan Hoffenheim dengan skor 4-2 pada leg kedua babak playoff di Anfield, Kamis 24 Agustus 2017 dini hari WIB. Hasil itu membuat The Reds melaju ke fase grup dengan agregat 6-3.

Ini menjadi penampilan kedua Liverpool di ajang Liga Champions dalam delapan musim terakhir. Pada musim 2014-15, Liverpool langsung tersingkir di fase grup.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Kini, Klopp menyatakan tidak akan memasang target tinggi untuk timnya. Manajer asal Jerman ini memilih untuk menapaki selangkah demi selangkah di Liga Champions.

"Saya tidak tahu. Saya pikir tidak terlalu penting untuk berpikir soal ke mana kami bisa melangkah," kata Klopp, seperti dilansir situs resmi Liverpool.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

"Ketika Anda ada di fase grup, Anda ingin lolos dari grup dan ke babak 16 besar. Anda ingin masuk ke sana dan lolos ke fase berikutnya, begitulah," lanjutnya.

Roberto Firmino cs menempati pot 3 bersama Napoli, Tottenham Hotspur, Basel, Olympiakos, Anderlecht, AS Roma dan Besiktas. Pengundian fase grup sendiri akan digelar di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis 24 Agustus 2017 waktu setempat.

"Banyak hal yang memungkinkan tapi bukan karena saya mengatakan demikian, hanya karena ketika kami benar-benar siap untuk semua pertandingan ini. Menjadi bagian dari kompetisi ini begitu menyenangkan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya