Akal-akalan PSG Pinjam Mbappe dari Monaco

Penyerang muda AS Monaco, Kylian Mbappe
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Kabar kepindahan Kylian Mbappe ke PSG kian santer. Terbaru, malah dia akan diboyong dari AS Monaco satu paket dengan pemain serbabisa, Fabinho.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

PSG siap mengeluarkan €220 juta untuk dua pemain itu. Hampir setara dengan nilai transfer Neymar saat diboyong dari Barcelona beberapa waktu lalu.

Yang bakal jadi perkara jika PSG benar ingin menebus Mbappe dengan harga tersebut, maka Les Parisiens terancam terbentur regulasi Financial Fair Play (FFP). Tapi, ternyata mereka punya cara untuk mengakalinya.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

101 Great Goals menulis, PSG punya trik sendiri untuk terhindar dari jerat regulasi keuangan itu. Khusus buat Mbappe, pada musim perdana, PSG akan memboyongnya dengan status pinjaman.

Lalu musim depan, pada tahun baru pembukuan, PSG akan mempermanenkan status winger 18 tahun tersebut dengan biaya yang sudah disepakati dari awal.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Mungkin Monaco akan menolak ide itu. Mereka enggan melapangkan jalan bagi rival untuk menambah kekuatan tim. Namun, mereka juga harus mempertimbangkan keinginan Mbappe.

Diketahui Mbappe sudah mulai tidak betah di Monaco. Terakhir, dia bahkan diberitakan terlibat keributan dengan rekan setim, Andrea Raggi, dalam sesi latihan sehingga membuatnya dihukum tidak boleh bermain akhir pekan lalu. (one)

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024