Ujian Berat Tottenham di Grup Neraka Liga Champions 

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur tergabung dalam grup neraka di ajang Liga Champions 2017/2018. Pasukan Mauricio Pochettino berada di Grup H, bersama Borussia Dortmund, APOEL FC, dan juara bertahan, Real Madrid.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Meski berada di grup neraka, penyerang Tottenham, Harry Kane, merasa tak gentar. Bomber Tottenham merasa bertemu lawan-lawan berat justru jadi ujian bagus bagi timnya.

Kane bahkan mengatakan sudah tak sabar untuk berhadapan dengan Madrid. Ia mengingat saat jumpa dengan Madrid di babak perempat final 2010/2011. Saat itu, Tottenham kalah 0-1 dari Madrid berkat gol tunggal Cristiano Ronaldo.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Kane yakin, Tottenham yang saat ini bermarkas di Wembley bisa membalas kekalahannya. Tuah Wembley diharap Kane bisa membantu Tottenham untuk tampil maksimal dalam laga dalam Madrid nanti.

"Sangat menarik untuk dilihat di mana kami berada. Sebuah ujian bagus bagi kami melawan Borussia Dortmund dan APOEL tentunya. Saya ingat pertandingan melawan Real Madrid di (White Hart) Lane 2011. Saya yakin, Wembley akan mengemas pertandingan itu dan kami sudah tak sabar," ujar Kane dikutip Sky Sports.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Tujuan kami adalah memenangkan setiap pertandingan. Itu akan jadi ujian yang bagus di mana kami berada, dan seberapa jauh kami melangkah," katanya.

Musim lalu, Tottenham gagal melaju ke babak 16 besar. The Lilywhites kalah saing dengan AS Monaco dan Bayer Leverkusen. Tottenham akan melakoni matchday 1 Grup  H Liga Champions kontra Borussia Dortmund di Wembley, 13 September 2017.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024