Myanmar Masih Dihantui Kekalahan dari Thailand

Timnas Myanmar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Berbeda dari Timnas Indonesia U-22, Myanmar tampak lebih terbebani jelang laga perebutan tempat ketiga SEA Games 2017 di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selasa 29 Agustus 2017. 

Klasemen Sepakbola SEA Games 2023: Timnas Indonesia U-22 Kokoh di Puncak

Kubu Myanmar merasa kekalahan dari Thailand di semifinal masih menghantui mereka. Hal tersebut diamini oleh pelatih Myanmar, Gerd Zeise. 

"Sampai sekarang pemain masih begitu syok dengan kekalahan dari Thailand. Kami sudah menampilkan performa bagus, tapi hasil tak memihak," ujar Gerd di Hotel Hilton, Petaling Jaya, Senin 28 Agustus 2017.

Ramadhan Sananta Mau Terus Sumbang Gol untuk Indonesia U-22

Sama dengan Timnas U-22, Myanmar juga berhasrat meraih medali perunggu demi obat pelipur lara. Tapi, Gerd memprediksi, duel melawan Timnas U-22 akan berlangsung sulit.

Menurut pelatih asal Jerman tersebut, Timnas U-22 punya banyak pemain yang berbahaya. Dan, salah satunya adalah Evan Dimas Darmono.

Indonesia U-22 Gilas Myanmar, Indra Sjafri: Sudah Sesuai Rencana

"Pasti berat. Timnas U-22 punya banyak pemain yang bagus. Lini tengah mereka berbahaya. Ada pemain seperti Evan Dimas, dan beberapa lainnya juga patut diwaspadai," kata Gerd. (mus)

Mao Hosoya

Jepang Vs Myanmar, Moriyasu Andalkan Pemain J League

Timnas Jepang menghadapi Timnas Myanmar dalam pertandingan perdana Grup B babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Duel ini dilangsungkan di Suita City Stadium

img_title
VIVA.co.id
14 November 2023