Video Gol Lukaku Bawa Belgia ke Piala Dunia 2018

Penyerang Timnas Belgia, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Twitter/@BelRedDevil

VIVA.co.id – Belgia memastikan lolos cepat ke Piala Dunia 2018 usai menundukkan Yunani 2-1 dalam lanjutan kualifikasi zona Eropa di Stadio Georgios Karaiskaki, Senin dinihari 4 September 2017. 

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Belgia mengumpulkan 22 poin dari delapan laga dan kini memuncaki klasemen Grup H. Tim asuhan Roberto Martinez itu unggul delapan poin atas Bosnia-Herzegovina yang berada di posisi 2.

Striker Romelu Lukaku menjadi pahlawan kemenangan Belgia melalui gol tandukannya di menit 74. Sebelumnya kedua tim sempat bermain imbang 1-1.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Berawal dari umpan silang Thomas Meunier dari sisi kanan, bola langsung ditanduk striker Manchester United itu di depan gawang. Bola membentur tanah sebelum masuk ke gawang Yunani.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

Lukaku memang menjadi andalan lini depan Belgia di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Dia sejauh ini berada di posisi ketiga pencetak gol terbanyak dengan 10 gol.

Torehan gol striker berusia 24 tahun tersebut hanya kalah dari bintang Portugal, Cristiano Ronaldo (14 gol), dan striker Polandia, Robert Lewandowski (11 gol). (one)

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024