Mampukah Norwegia Hentikan Laju Jerman?

Timnas Jerman
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Jerman akan menghadapi Norwegia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Mercedes Benz Arena, Selasa dinihari 5 September 2017.

Beda dengan Haaland, Robert Lewandowski Masih Bisa Tampil di EURO 2024

Jerman saat ini kokoh di puncak klasemen Grup C dengan 21 poin dari tujuh laga. Unggul lima poin dari Irlandia Utara di posisi dua. Sementara itu, Norwegia ada di posisi 4 dengan koleksi tujuh poin.

Jerman akan memastikan lolos ke putaran final Piala Dunia jika bisa menang di laga ini dan di saat yang sama Irlandia Utara gagal meraih kemenangan.

Ganas di Manchester City, Erling Haaland Gagal Bawa Negaranya ke EURO 2024

Seperti dirangkum dari Soccerway, Senin 4 September 2017, berikut ini sejumlah fakta menarik jelang Jerman Vs Nowergia:

Jerman menang beruntun di empat laga terakhir. Jerman juga tidak terkalahkan di 16 pertandingan terakhir di semua ajang (13 menang, 3 imbang).

Erling Haaland Dipastikan Gagal Tampil di EURO 2024

Norwegia hanya bisa menang sekali dari lima pertandingan terakhir (1 menang, 2 imbang, 2 kalah). Satu-satunya kemenangan saat menekuk Azerbaijan 2-0, akhir pekan lalu.

Sementara itu, Jerman dan Norwegia sudah lima kali bertemu. Jerman unggul dengan meraih tiga kemenangan. Sisanya, 1 imbang dan 1 kemenangan untuk Norwegia.

Pencetak gol terbanyak Jerman di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 ditempati oleh Thomas Mueller dengan koleksi 5 gol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya