Timnas Suriah Tinggal Selangkah ke Piala Dunia 2018

Timnas Suriah
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Di tengah kecamuk perang, Timnas Suriah ternyata diam-diam merintis asa tampil ke Piala Dunia 2018. Jalan mereka sangat lapang karena sekarang duduk di posisi tiga klasemen Grup A kualifikasi.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Mereka mengumpulkan 12 poin hasil 10 kali tampil. Hanya terpaut 2 poin saja dari Korea Selatan, yang berada di posisi dua.

Pada laga terakhir di Grup A, Suriah akan menghadapi lawan berat, Iran. Cuma, bagi kubu musuh pertandingan itu sudah tidak berpengaruh, sebab mereka telah memastikan tiket ke Rusia.

Termasuk Timnas Indonesia, 4 Tim Ini Baru Pertama Kali Tembus 16 Besar Piala Asia

Kemenangan menjadi hal wajib buat Suriah jika ingin peluangnya menuju Piala Dunia tetap hidup. Tapi syarat lain, nasib mereka juga tergantung pada hasil duel antara Korsel degan Uzbekistan.

Jika kedua tim itu bermain imbang, maka Suriah akan membuat sejarah lolos pertama kali ke pesta sepakbola terakbar tersebut, seperti dikutip Soccerway.

Hasil Pertandingan Suriah Vs India Tak Menguntungkan Timnas Indonesia

Jelang laga penentuan malam nanti, Selasa, 5 September 2017, dukungan terhadap Suriah berdatangan. Banyak kalangan mengutarakan keinginan mereka menyaksikan negara yang diganggu oleh kelompok ISIS itu membuat kejutan. (ren)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024