Salam Senilai Rp6,2 Triliun dari Duet Maut PSG

Dua rekrutan mahal Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe (kiri) dan Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA.co.id – Dua pemain sensasional di bursa transfer musim panas 2017, Neymar dan Kylian Mbappe, akhirnya bertemu. Mereka telah bertatap muka saat sesi latihan Paris Saint Germain, Rabu 6 September 2017, waktu setempat.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Mbappe terlihat begitu gembira saat melakoni sesi latihan pertama bersama PSG. Tak terlihat ada beban di pundaknya, setelah memutuskan untuk mengkhianati AS Monaco.

Dan, ketika bertemu rekannya yang merupakan pemain termahal dunia, Neymar, Mbappe terlihat sangat senang.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Keduanya pun bersalaman dan melakukan tos. Ini menjadi salaman termahal dalam sejarah sepakbola dunia.

Ya, Neymar dan Mbappe telah menarik perhatian publik dalam saga transfernya di musim panas 2017. Keduanya secara mengejutkan hengkang dari Barca dan Monaco.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Neymar pindah ke PSG setelah menerima mahar senilai £198 juta, atau setara dengan Rp3,4 triliun. Lalu, Mbappe memang masih berstatus pinjaman selama semusim.

Tapi, dilansir Daily Mirror, harga beli pemain 18 tahun tersebut ketika akan dipermanenkan terbilang luar biasa. Mbappe dihargai £166 juta (senilai Rp2,8 triliun).

Andai ditotal, harga keduanya mencapai Rp6,2 triliun. Aksi salaman kedua pemain tersebut dalam sesi latihan PSG kemarin pun menjadi yang termahal sepanjang sejarah sepakbola dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya