Lumbung Gol Real Madrid Bernama APOEL

Pemain Real Madrid merayakan gol Cristiano Ronaldo saat melawan APOEL
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Real Madrid akan memulai langkah mempertahankan gelar Liga Champions musim ini dengan menjamu APOEL di Santiago Bernabeu, Kamis dinihari WIB, 14 September 2017.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Seperti dilansir Soccerway, Rabu 13 September 2017, El Real punya rekor bagus melawan klub asal Siprus tersebut. APOEL selalu menjadi lumbung gol Madrid.

Kedua tim pernah dua kali bertemu di babak perempatfinal Liga Champions 2012. Madrid menang telak di dua laga tersebut. Diawali kemenangan 3-0 di kandang APOEL.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Amuk Madrid berlanjut di leg 2 kala membantai APOEL 5-2 di Santiago Bernabeu. Madrid pun lolos ke semifinal Liga Champions dengan agregat 8-2.

Rekor bagus ini menjadi motivasi tambahan buat Madrid di laga nanti. Apalagi, Madrid juga disinyalir akan menjadikan laga ini momentum kebangkitan usai hasil buruk di LaLiga.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Seperti diketahui, Madrid gagal menang di dua laga terakhir LaLiga. Setelah diimbangi Valencia 2-2 pada akhir Agustus 2017, Madrid ditahan imbang Levante 1-1 pada akhir pekan lalu. (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024