Aubameyang Siap Beri Mimpi Buruk untuk Spurs

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang bertekad mempermalukan Tottenham Hotspur di laga perdana penyisihan grup H, Kamis dini hari, 14 September 2017. Berlaga di Wembley Stadium, Aubameyang ngotot mencuri tiga poin.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Aubameyang sejauh ini menjadi pemain Dortmund yang paling banyak mencetak gol ke gawang Spurs, sebanyak tiga kali. Laga dini hari nanti, Aubameyang akan melanjutkan tren positif itu.

"Pada 2016, kami menghadapi Spurs dan saya mencetak tiga gol dalam dasi. Tentu, saja saya ingin bertemu mereka lagi," ujar Aubameyang dilansir FourFourTwo, Rabu 13 September 2017.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Bertemunya Dortmund dan Spurs, tentu menjadi motivasi ekstra bagi Aubameyang cs. Dia berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan.

"Ini tantangan bagi kami. Tentu, ada motivasi lebih untuk mengalahkan Spurs. Satu gol akan sangat berarti bagi kami," ungkapnya.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Semoga ini awal yang baik di Liga Champions bagi Dortmund. Kami punya motivasi dan mentalitas," kata dia.

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024