Ancelotti Tertarik ke Arsenal, Bayern Incar Pelatih Muda?

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Isu kepindahan Carlo Ancelotti dari Bayern Munich kian santer. Bahkan kian sudah mencuat nama pelatih yang bakal menggantikan bila dia benar-benar hengkang.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Kontrak Ancelotti bersama Bayern sebenarnya baru berakhir pada 2019 mendatang. Tpi kini beredar kabar, Don Carletto, akan menyudahi petualangan di Bundesliga lebih cepat bula The Bavarian gagal di Liga Champions musim ini.

Sebelumnya, legenda Bayern, Mario Basler, menyebut Ancelotti ingin pindah ke Liga Super China. Malah dia disebut-sebut telah membuat kesepakatan dengan salah satu klub di sana untuk bergabung pada Januari 2018 mendatang.

Pastikan Gelar Bundesliga, Xabi Alonso Ingin Bawa Bayer Leverkusen Raih Treble Winner

Tapi gosip terbaru, Ancelotti diyakini tertarik kembali ke Premier League. Salah satu posisi yang diincar ialah kursi manajer Arsenal yang sekarang memanas usai mencuatnya desakan agar Arsene Wenger mundur.

Sedangkan dari Bayern pun kabarnya sudah melirik pelatih muda berbakat, Julian Nagelsmann, untuk menggantikan mantan allenatore Juventus dan AC Milan tersebut. Pria 30 tahun itu sekarang tengah mencuri perhatian di Jerman bersama Hoffenheim. 

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila
Bayer Leverkusen Juara Bundesliga 2023/2024

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Bayer Leverkusen berhasil menjadi juara Bundesliga musim 2023/2024 setelah mengalahkan Werder Bremen dengan skor 5-0.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024