Neymar dan Mbappe 'Keroyok' Cavani?

Trio penyerang PSG, Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Paris Saint-Germain memiliki pemain barisan depan yang menakutkan. Di sana ada Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani. Akan tetapi, ada isu tak sedap yang menerpa mereka.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dilansir dari L'Equipe, Neymar dan Mbappe memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Cavani. Hal tersebut tampak jelas dari cara mereka bermain bersama.

(Baca juga: Buntut Cavani dan Neymar Berebut Penalti Sampai Media Sosial)

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Ada rasa egois dari masing-masing pemain agar bisa menjadi lebih menonjol. Statistik menunjukkan, Cavani hanya memberikan satu kali assist kepada Neymar di lima laga Ligue 1, yakni saat melawan Guingamp pada 14 Agustus 2017.

Di tiga laga terakhir melawan Toulouse, Saint-Etienne, dan Lyon, hanya ada satu umpan dari Cavani yang diberikan kepada Neymar. Alhasil, jumlah gol pemain asal Brasil itu di Ligue 1 baru empat.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Sedangkan Neymar mampu memberi dua assist kepada Cavani. Dan itu membuat pemain asal Uruguay itu mencetak tujuh gol dari enam pertandingan yang dilakoni PSG di Ligue 1.

(Baca juga: Isu Perselisihan dengan Neymar, Cavani Angkat Bicara)

Puncak dari rasa egois ini tampak ketika kedua pemain berebut menjadi eksekutor penalti saat melawan Lyon. Karena kengototan Cavani, akhirnya Neymar mengalah.

Sayangnya, eksekusi Cavani gagal membuahkan gol. Dan itu menambah embusan isu tak sedap semakin kencang. Terlebih lagi, usai pertandingan Neymar hanya mengunggah fotonya berdua Mbappe di media sosial Instagram pribadi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya