Bocah Akademi Juventus Tewas Akibat Tiru Aksi Buffon

Logo baru Juventus
Sumber :
  • Juventus.com

VIVA.co.id – Kejadian tragis menimpa seorang bocah yang mengikuti program akademi sepakbola Juventus di New York, Amerika Serikat. Tommasso Cerese meninggal dunia karena tertimpa tiang gawang.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Menurut New York Daily News, bocah itu mengikuti program hasil kerja sama sekolahnya dengan akademi Juventus. Acara tersebut dilangsungkan di gym sekolah di West 50th Street.

Sebelum meregang nyawa, Tommaso diketahui bermain di sekitar gawang. Dia kemudian bergelantungan ke mistar dan berayun, meniru kebiasaan kiper top dunia macam Gianluigi Buffon.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Tapi malang tak dapat ditolak. Tiba-tiba, gawang mini itu rubuh dan bocah 9 tahun tersebut terjatuh.

Sialnya lagi, saat terkapar, tiang tempatnya tadi bergelantungan ikut menghantam wajah Tommaso. Kejadian tersebut diketahui berlangsung pada Minggu pagi, 17 September 2017.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Menurut sumber, saat kejadian ada enam orang dewasa di sana. Mereka adalah tiga orang tua siswa dan tiga orang dari akademi Juventus yang sedang bertugas. Cuma, ketika Tommaso terjatuh, tidak satu pun yang melihat.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024