Nahas, Penggawa Anyar Chelsea Alami Kecelakaan Usai Latihan

Pemain Chelsea, Tiemoue Bakayoko, mengalami kecelakaan
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Nasib mengenaskan harus dialami oleh penggawa anyar Chelsea, Tiemoue Bakayoko. Pemain berpaspor Prancis itu mengalami kecelakaan mobil usai menjalani latihan bersama The Blues.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip Sunsport, insiden itu terjadi pada Kamis sore, 21 September 2017, sekitar pukul 15.30 waktu setempat. Kecelakaan itu berlokasi di wilayah Blundel Lane, yang tak jauh dari tempat latihan Chelsea di kawasan CObham.

Terlihat mobil Bakayoko yang bermerk Mercedes-Benz G-Class sampai keluar jalur dan menabrak pembatas jalan. Beruntung, sang pemain tak mengalami luka yang parah. Hanya bagian kaca depan dan atap mobil yang rusak.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sejumlah polisi yang sedang bertugas pun langsung mendatangi tempat kejadian sekitar sepuluh menit setelah insiden itu terjadi.

Menurut kakak Bakayoko, Namory Bakayoko, kecelakaan ini kemungkinan terjadi akibat pemain Chelsea itu belum terbiasa mengendarai mobil dengan setir di sebelah kiri.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Tiemoue mengatakan pada saya dia belum terbiasa untuk berkendara di sebelah kiri. Tapi, dia akan berusaha untuk cepat beradaptasi," ujar Namory.

Bakayoko bergabung dengan klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu pada awal musim ini. Dia ditebus dari AS Monaco seharga £40 juta.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024