Bela Cavani, Forlan Sebut Neymar dan Alves Bocah

JANGAN DIPAKAI
Sumber :
  • Reuteres/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Bomber legendaris timnas Uruguay, Diego Forlan, mulai angkat bicara terkait polemik rekan senegaranya Edinson Cavani dengan Neymar. Dua bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu terlibat konflik dalam insiden algojo penalti dalam laga kontra Lyon, akhir pekan lalu.

Laga Sengit Grup H Piala Dunia 2022: Uruguay Vs Korea Selatan Berakhir Tanpa Pemenang

Eks pemain MU dan Inter Milan ini menyayangkan ulah Neymar yang seolah tak "menghormati" peran Cavani. Bukan cuma itu, Forlan pun sempat menyoroti posisi Dani Alves yang seakan juga turut memberi andil mencuatnya kejadian tersebut.

Neymar dan Dani Alves dianggap Forlan sudah menepikan rasa hormat  dengan berusaha mengganggu Cavani untuk mengeksekusi penalti.

Sevilla Vs Valencia, Duel Sengit Sampai Wasit Tiup Peluit Panjang

"Dia (Cavani) tahu bagaimana menangani dirinya sendiri dan tahu bagaimana berbicara dalam situasi seperti ini," ungkap Forlan dilansir oleh The Sun.

"Di luar itu, dia tidak harus berteman dengan siapa pun, tapi kemudian di dalam lapangan mereka adalah tim, dan mereka harus akur," tegasnya.

PSG Gagal Menang Lawan Benfica, Kylian Mbappe Ciptakan Rekor

Sementara itu, Alves pun disebut-sebut Forlan juga turut memanaskan suasana dengan coba mengambil bola dari Cavani.

"Saya marah jika berada di posisi Cavani karena Alves. Saat Cavani ingin menendang penalti, justru Alves berusaha menghalangi dan merebut bola untuk Neymar. Seolah-olah mereka para bocah kecil yang sedang berebut bola," tambah Forlan. (one)

Penyerang Uruguay, Edinson Cavani, usai cetak gol ke gawang Bolivia

Komdis FIFA Skors 4 Pemain Uruguay Terkait Insiden di Piala Dunia 2022

Komisi Disiplin (Komdis) FIFA telah mengambil keputusan untuk menskors empat pemain Uruguay. Siapa saja?

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2023