Neymar Tak Dibawa PSG Saat Bersua Montpellier, Kena Hukuman?

Penyerang baru Paris Saint-Germain (PSG), Neymar (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Perselisihan Neymar dan Edinson Cavani akhirnya menemui titik terang. Pemain asal Brasil dikabarkan meminta maaf kepada seluruh tim atas sikapnya di laga kontra olympique Lyon. 

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Dikutip Sunsport, sebelumnya Neymar dan Cavani sempat bersitegang lantaran berebut menjadi eksekusi penalti. Mereka juga kembali berebut menjadi eksekutor tendangan bebas di laga yang sama.

Tapi, kini semua masalah sudah reda. Kedua pemain pun telah menjalani latihan rutin bersama pemain lainnya.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Tapi, ternyata nasib sial Neymar belum selesai sampai di situ. Setelah cekcok tersebut, namanya tak dimasukkan pelatih Unai Emery saat Paris Saint-Germain bersua Montpeliier.

Usut punya usut, ternyata keputusan tersebut diambil Emery lantaran Neymar mengalami cedera ringan di kakinya. Agar tidak lebih parah, mantan pelatih Sevilla itu memilih untuk mengistirahatkan sang pemain.

Senangnya Mendengar Kylian Mbappe Pergi dari PSG

Saat ini PSG masih berkuasa di puncak klasemen Ligue 1. Les Parisiens mengumpulkan 18 poin dari enam laga yang telah dijalaninya musim ini alias belum terkalahkan.

Mahamadou Diawara

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Mahamadou Diawara dicoret dari Timnas Prancis U-19 setelah Federasi Sepakbola Prancis (FFF) melarang pemain muslim berpuasa saat latihan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024