Putra Trump Gabung Klub Sepakbola Milik Pengusaha Indonesia

Barron Trump (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Kevin Lamarque

VIVA.co.id – Meski memiliki keluarga besar dengan latar belakang pengusaha dan ayah seorang presiden Amerika Serikat, Barron Trump justru lebih memilih berkarier sebagai pemain sepakbola.

Pesona Barron Trump Viral, Intip Profil Kerennya

Barron merupakan putra tunggal presiden AS, Donald Trump hasil pernikahannya dengan model cantik asal Slovenia yang kini menjadi ibu negara AS, Melania Trump. 

Seperti dilansir laman Inggris, TheSun, Sabtu 23 September 2017, Barron yang kini berusia 11 tahun sudah meneken kontrak dengan DC United U-12.  

Buntut Kericuhan di Gedung Capitol, Kepala Staf Melania Trump Mundur

Barron diketahui berambisi besar mengikuti jejak bintang timnas AS, Christian Pulisic yang merumput di Eropa dengan memperkuat raksasa Jerman, Borussia Dortmund.

Sejauh ini, Barron sudah empat kali bermain untuk DC United U-12. Dan akhir pekan ini, Barron yang berposisi gelandang akan kembali masuk skuat DC United U-12.

Trump Kesal, Melania Tidak Pernah Tampil di Sampul Majalah Besar 

Sementara itu, DC United sendiri diketahui merupakan klub Major League Soccer yang berbasis di Washington dan dimiliki taipan Indonesia, Erick Thohir.

Erick Thohir membeli saham DC United pada 2012 silam bersama rekan bisnisnya, Jason Levien. Keduanya berambisi membawa DC United menjadi klub yang mendunia.

Donald Trump dan Melania

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Saat ditangkap dan akan menjalani sidang, seluruh keluarga Donald Trump tampak berkumpul dan hadir saat ia berpidato. Namun, sosok sang istri Melania Trump, tak terlihat.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2023