Madrid Ketar-ketir Jelang Bentrok dengan Dortmund 

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVA.co.id – Real Madrid akan menghadapi partai krusial kontra Borussia Dortmund di babak penyisihan Grup H ajang Liga Champions, Rabu dini hari WIB 27 September 2017. Laga tersebut akan dihelat di Signal Iduna Park. 

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Jelang laga, bintang El Real, Nacho mengaku ketar-ketir dengan kualitas yang dimiliki Dortmund. Terbukti, mereka tidak terkalahkan di tiga laga terakhirnya di ajang Bundesliga dan berhasil mencetak 14 gol dan hanya kemasukan satu gol. 

Meski begitu, Nacho optimistis Madrid bisa memetik hasil sempurna. Modal berharga dikantongi Madrid dengan meraih kemenangan di laga terakhirnya kontra Deportivo Alaves dengan skor 2-1, akhir pekan lalu. 

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

"Dortmund sudah bekerja keras dan akan ada tekanan ketika menghadapi mereka. Namun kami suka dengan cara permainan seperti itu," kata Nacho, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Kami dalam performa terbaik. Kami yakin bisa bermain baik di laga nanti," lanjut dia. 

Profil Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

Saat ini El Real berada di posisi puncak klasemen Grup H dengan raihan tiga poin dari satu laga. Sedangkan Dortmund berada di posisi ke-3 dengan nihil poin dari satu laga. 

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024