Kabar Baik Hampiri Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kabar baik menghampiri Real Madrid jelang bertandang ke Signal Iduna Park melawan Borussia Dortmund di penyisihan grup Liga Champions, Rabu dinihari 27 September 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid berpeluang kembali diperkuat Toni Kroos. Gelandang internasional Jerman itu sudah pulih dari cedera yang sempat menderanya pertengahan bulan ini.

"Kroos terlihat dalam kondisi bagus dan dia sangat penting untuk tim ini," kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dilansir Soccerway, Selasa 26 September 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Zidane menambahkan, Madrid saat ini dalam kondisi bagus. Apalagi mereka baru saja menang 2-1 atas Deportivo Alaves di ajang LaLiga, akhir pekan lalu.

Meski Madrid dibayangi rekor buruk setiap bertandang ke markas Dortmund, namun Zidane tidak cemas. Dia justru sangat menantikan pertandingan ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kami dalam kondisi bagus dan baru meraih kemenangan di laga terakhir. Kami juga senang bermain di lapangan bagus (kandang Dortmund)," jelas Zidane.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024