Dortmund Vs Madrid, Kenangan Bartra Kejar Bokong Bale

Gareth Bale (kanan) melewat Marc Bartra
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Duel antara Borussia Dortmund vs Real Madrid di Signal Iduna Park, Selasa 26 September 2017 atau Rabu dini hari WIB, diwarnai berbagai cerita menarik. Mulai dari rekor buruk Madrid, hingga kenangan pemain dari kedua tim saat sedang berduel.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Salah satu memori menarik yang patut diulas adalah pertemuan antara bek Dortmund, Marc Bartra, dengan winger andalan Madrid, Gareth Bale.

Keduanya sempat berduel kala Bartra membela Barcelona di medio 2014 lalu. Saat itu, dilansir Marca, Bartra dan Bale berhadapan dalam final Copa del Rey di Mestalla Stadium, 16 April 2014.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Awalnya, pertandingan berlangsung ketat dan Bartra berhasil menjalankan tugasnya dengan baik untuk mengawal pergerakan Bale.

Namun, pada menit 85, Bale melakukan aksi kejut dengan melakukan sprint. Bartra berusaha untuk menghentikan Bale dengan memasang badannya.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Hanya saja, pemain Timnas Wales tersebut berlari begitu cepat. Bartra coba mengejar. Tapi, dia kalah dari Bale. Terkesan, Bartra hanya mengejar bokong Bale.

Berhasil melewati Bartra, Bale membobol gawang Jose Manuel Pinto dengan mudahnya. Madrid pun menang dengan skor 2-1. (one)

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024