Laga UCL, Liverpool Siap Jadikan 'Boyband Anfield' Starter

Para pemain Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Misi besar tengah diusung Liverpool dalam melawat ke markas CSKA Moscow pada matchday II penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu, 27 September 2017 dini hari WIB. Menatap pertarungan tersebut, The Reds tak punya pilihan lain selain meraup poin penuh untuk bisa terus memanaskan persaingan.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Menghadapi situasi tersebut, Juergen Klopp dituntut dapat memaksimalkan sekecil apa pun peluang demi memenangkan pertandingan. Sejumlah strategi pun akan disiapkan, termasuk memasang semua pilar bintang The Reds.

Baca juga: Liverpool Terbebani Sukses Masa Lalu

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Kuartet ‘Boyband’ Anfield; Philippe Coutinho, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino berpeluang akan langsung dimainkan sekaligus sebagai starter. "Keseimbangan tim itu diperlukan, tapi kami adalah tim yang berorientasi ofensif. Ini tentang sengitnya persaingan Liga Champions," ungkap Klopp, dilansir FOX Sports.

"Kami tak bisa hanya menampilkan pemain bintang, tapi jika cocok bersama, kami akan melakukannya. Sangat baik untuk menurunkan semuanya, sangat keren, tapi itu tidak akan berarti apa-apa," tambahnya.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Pertimbangan ini dipercaya Klopp sebagai opsi pamungkas yang tak kenal kompromi untuk membawa pulang kemenangan perdana mereka di fase grup. Meski akan memunculkan berbagai risiko, Klopp tampak siap dengan segala kemungkinan.

"Saya tak percaya pada nama, saya percaya pada penampilan, semuanya harus sesuai dan itulah yang harus kami coba. Kami butuh hasil," jelas Kloop.

"Pada saat yang tepat, Anda harus bisa melakukan hal yang benar. Ini bukan tentang menjadi spektakuler, ini tentang keputusan yang tepat," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya