Jelang Spartak Moskow Vs Liverpool, Klopp Sindir Conte

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Liverpool akan menjalani pertandingan kedua mereka di Grup E Liga Champions, Rabu 27 September 2017 dini hari WIB. Skuat asuhan Juergen Klopp melawat ke Otkrytiye Arena, markas Spartak Moscow.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Sebelum laga bergulir, kedua tim saling melempar gertakan. Pertama muncul dari pelatih Spartak Massimo Carrera yang mengaku meminta saran manajer Chelsea, Antonio Conte untuk meredam Liverpool.

(Baca juga: Ada Conte di Balik Laga Spartak Moskow Vs Liverpool?)

Juergen Klopp Terkejut Liverpool Digasak Atalanta 0-3 di Anfield

Ungkapan itu kemudian dibalas Klopp dalam sesi konferensi pers juga. Dia menilai Conte tidak akan bisa berbicara banyak menanggapi permintaan Massimo karena di musim lalu Chelsea kalah dari Liverpool.

"Kami mengalahkan Chelsea di musim lalu, jadi dia kemungkinan tidak bisa berkata banyak," tutur Klopp, dikutip dari laman resmi UEFA.

Klopp Puji Trio Belanda di Liverpool

Meskipun begitu, Klopp tak ingin jemawa dengan mengatakan anak asuhnya sudah pasti bakal menang dalam laga dini hari WIB nanti. Dia mengerti betul, jika melawat ke markas Spartak selalu akan jadi sulit bagi tim mana pun.

(Baca juga: Bos Liverpool Marah-marah di Rusia)

"Saya rasa ini akan jadi pertandingan dengan intensitas tinggi. Sulit mencari kemenangan dari tempat ini bagi siapa pun," imbuh pria asal Jerman itu.

Dalam empat pertemuan terakhir kedua tim, masing-masing mengoleksi dua kemenangan. Untuk urusan gol, Liverpool lebih unggul dengan jumlah 10, sedangkan Spartak cuma tujuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya