Lawan Feyenoord, Laga Spesial untuk Bomber Tajam Napoli

Striker Napoli, Dries Mertens
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id – Napoli akan menjamu Feyenoord Rotterdam di penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 27 September 2017. Laga di San Paolo ini rupanya terasa spesial untuk bomber tajam Partenopei, Dries Mertens.

Arsenal Bakal Rekrut Pemain Andalan Prancis yang Diincar AC Milan Selama Dua Tahun

Mertens sempat memperkuat berbagai klub Belanda, dari mulai PSV Eindhoven, Utrecht, dan AGOVV Apeldoorn. Lokasi Belanda yang tak jauh dari tanah kelahiran Mertens, Belgia, juga membuat pemain ini antusias.

"Pertandingan di (markas Feyenoord) De Kuip, mungkin bakal lebih spesial dibandingkan duel nanti di Naples," kata Mertens pada Telesport.

Atletico Madrid dan Lazio Rebut Tiket 16 Besar Liga Champions

"Rotterdam hanya berjarak satu jam dari Brussels. Saya punya beberapa teman di sana. Kembali ke Belanda akan terasa spesial," lanjut pemain 30 tahun ini.

Laga melawan Feyenoord nanti menjadi penting untuk Napoli. Sebab, di matchday 1, Partenopei kalah 1-2 dari Shakhtar Donetsk.

Kembaran Pemain Arsenal Ini Diminati 8 Klub Besar Eropa, Termasuk MU

"Besok akan menjadi laga yang penting. Kami kalah melawan Shakhtar. Jadi, nanti akan menjadi pertandingan penting," ucapnya.

Mertens tampil tajam bersama Napoli, musim ini. Dia sukses menyumbangkan 7 gol dari 9 pertandingan di semua kompetisi. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024