Misi Bintang Muda Bayern Hentikan Laju Neymar

Bek Bayern Munich, Joshua Kimmich.
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Perang bintang akan terjadi di Parc des Princes, saat Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Bayern Munich. Semua sorotan akan tertuju kepada bintang anyar Les Parisiens yang menyandang status pemain termahal dunia, Neymar.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Sejumlah nama besar semisal Edinson Cavani, Angel Di Maria, termasuk Neymar, akan jadi andalan PSG dalam laga nanti. Pun dengan Bayern, yang juga dihuni oleh bintang-bintang semisal Robert Lewndowski, Arjen Robben, Franck Ribery, dan James Rodriguez.

Meski demikian, Bayern yang berstatus tim tamu jelas bukan lawan yang mudah ditaklukkan PSG. Dengan segudang pengalaman dan polesan pelatih kawakan, carlo Ancelotti, armada The Bavarians wajib diwaspadai pasukan PSG.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Motivasi tinggi dipasang bintang muda Bayern, Joshua Kimmich. Pemain serba bisa ini mengaku sangat senang bisa berhadapan langsung dengan pemain sekelas Neymar. Meskipun, pemain berusia 23 tahun ini memuji Neymar sebagai pemain terbaik dunia, terutama dalam teknik satu lawan satu.

"Saya tidak cemas. Saya senang. Neymar adalah pemain terbaik dunia dalam hal teknik satu lawan satu. Jadi, Anda hanya perlu melihat ke depan untuk itu," kata Kimmich dilansir Bild.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

"Untuk pertandingan seperti itu, Anda harus berlatih keras setiap hari. Itu sebabnya Anda menjadi seorang pesepakbola. Jadi, Anda bisa bermain melawan yang terbaik di Liga Champions," ujarnya.

Duel PSG kontra Bayern dalam matchday 2 Grup B akan digelar di Parc des Princes, Kamis 28 September 2017 dini hari WIB. (mus)

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024