Susunan Pemain Dortmund Vs Real Madrid

Pertandingan Real Madrid kontra Borussia Dortmund di Liga Champions
Sumber :
  • UEFA.com

VIVA.co.id – Borussia Dortmund akan menghadapi lawan tangguh Real Madrid, di matchday 2 Liga Champions. Pertandingan akan berlangsung di Signal Iduna Park, Rabu 27 September 2017 dini hari WIB. 

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Dortmund yang bermain di kadang mereka sendiri berusaha mencari kemenagan pertama di Liga Champions. Pada matchday 1 mereka kalah dari Tottenham Hotspur 1-3 di Wemble Stadium.

Sedangkan Madri meraih kemenangan di matchday 1 dengan mengalahkan APOEL Nicosia. Madrid menang 3-0 di Santiago Bernabeu. 

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Sayangnya Real Madrid punya catatan minor jelang menghadapi Dortmund. Mereka belum menang di enam laga di Signal Iduna Park dengan tiga kekalahan dan tiga hasil imbang. 

Kemenangan menjadi target utama bagi kedua tim untuk menjaga asa lolos dari fase grup. Saat ini Real Madrid berada di posisi puncak Grup H dengan raihan tiga poin dari satu laga.
Susunan pemain:

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Borussia Dortmund: Roman Buerki; Lukasz Pizczek, Sokratis Papastathop, Omar Toprak, Jeremy Toljan; Gonzalo Castro, Nuri Sahin, Mario Goetze; Andriy Yamolenko, Pierre-Emerick Aubameyang, Maximilian Philipp

Real Madrid: Keylor Navas; Nacho Fernandez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Daniel Carvajal; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Isco, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024