Cetak 2 Gol, Mourinho Senang dengan Penampilan Lukaku

Striker Manchester United, Romelu Lukaku (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho terkejut dengan penampilan penyerangnya, Romelu Lukaku. Lukaku tampil luar biasa  ketika menghadapi CSKA Moscow di Matchday 2 Liga Champions, Kamis 28 September 2017 dini hari WIB. 

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Pada pertandingan tersebut, MU berhasil menang dengan skor 4-1. Pemain internasional Belgia tersebut menyumbangkan dua gol bagi The Red Devils. 

"Ia memiliki catatan bagus, tapi kami tahu ia adalah pemain yang bagus dan akan selalu mencetak gol. Saya harus mengakui jika Lukaku selalu mencetak gol penting di hampir setiap pertandingan," kata Mourinho dikutip dari Soccerway. 

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Mourinho pun senang karena MU berhasil meraih enam poin dari dua pertandingan di Liga Champions. Sebelumnya, MU mengalahkan Basel dengan skor 3-0. 

(baca juga: MU Pesta Gol ke Gawang CSKA Moscow)

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

"Yang terpenting dalam dua pertandingan kami telah mengumpulkan enam poin dan berada di posisi yang bagus," tambah Mourinho. 

MU untuk sementara menempati posisi puncak klasemen Grup A dengan enam poin. Basel dan CSKA Moscow memiliki poin sama tiga, duduk di peringkat dua dan tiga. Benfica di dasar klasemen dengan poin 0.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024