Pelatih Hoffenheim Gerah Terus Dikaitkan dengan Bayern

Pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann
Sumber :
  • REUTERS/Stoyan Nenov

VIVA.co.id –  Spekulasi mengenai pengganti Carlo Ancelotti di Bayern Munich mulai bermunculan. Ancelotti baru saja dipecat Die Roten usai timnya kalah 0-3 dari Paris Saint-Germain di penyisihan grup Liga Champions.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Salah satu kandidat kuat pengganti Ancelotti adalah pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann. Namun, pelatih 30 tahun ini malah gerah dengan spekulasi ini.

"Jangan menyertakan saya dalam spekulasi ini. Departemen media saya sudah menjauhkan semuanya dari saya," kata Nagelsmann seperti dilansir Soccerway.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Nagelsmann membawa Hoffenheim tampil cemerlang sejak menukangi klub tersebut pada Februari 2016. Dia sukses membawa timnya menembus empat besar Bundesliga musim lalu, sekaligus merebut tiket playoff Liga Champions, meski akhirnya disingkirkan Liverpool.

Musim ini, tangan dingin Nagelsmann masih teruji. Hoffenheim dibawanya menempati posisi 2 Bundesliga dengan 14 poin dari 6 pertandingan.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Hoffenheim berjarak dua poin dari Borussia Dortmund yang menempati puncak klasemen. Mereka unggul satu poin dari juara bertahan Bayern Munich. (ase)

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024