Nice Kalah Lewat 'Comeback' Sensasional, Balotelli Ngamuk

Pemain OGC Nice rayakan gol Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id –  Mario Balotelli dikenali sebagai sosok yang kontroversial. Super Mario melampiaskan emosinya, saat timnya, OGC Nice kalah 2-4 dari Olymnpique Marseille dalam lanjutan Ligue 1 di Allianz Riviera, Senin dini hari WIB, 2 Oktober 2017.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Balotelli kesal karena Nice sempat unggul 2-0. Namun, secara luar biasa, tim tamu sukses membalikkan kedudukan dengan skor 4-2. Marseille bahkan mampu mencetak tiga gol dalam waktu 16 menit.

Balotelli sempat membuat Nice unggul saat laga baru berjalan 4 menit, disusul gol Jean Michael Seri di menit 16. 

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

Marseille menipiskan jarak lewat gol Lucas Ocampos di menit 26. Mereka lalu mencetak tiga gol tambahan, lewat bunuh diri Pierre Lees-Melou (41'), gol kedua Ocampos (44'), dan Luiz Gustavo (47').

Seperti dilansir 101greatgoals, kekalahan ini membuat emosi Balotelli tersulut. Mantan pemain Liverpool ini terlihat mengamuk saat berjalan di terowongan menuju ruang ganti tim.

Mengejutkan! 9 Klub 'Antah Berantah' Ini Pernah Juara Liga Champions

"3 gol dalam 10 menit, 3 gol dalam 10 menit.  Go f--k yourself! ucapnya.

Nice belum beranjak dari papan tengah Ligue 1. Tim besutan Lucien Favre ini bercokol di peringkat 10 dengan 10 poin dari 8 pertandingan.

Balotelli sebenarnya mampu tampil cukup bagus musim ini. Pemain 27 tahun ini menyumbangkan 8 gol dari 10 pertandingan di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya