Arsenal Temukan 'Skenario' Bagus Boyong Griezmann

Penyerang anyar Barcelona, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • Twitter/@AntoGriezmann

VIVA.co.id – Bomber Arsenal, Alexandre Lacazette mengungkapkan keinginannya untuk bisa merumput bersama bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann di skuat The Gunners. Menurut dia, sosok Griezmann merupakan pemain ideal untuk mengangkat prestasi Meriam London.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sebelumnya, Griezmann sudah dikaitkan lebih dulu akan pindah ke Manchester United selama bursa transfer musim panas. Namun, akhirnya pemain yang bersinar di Piala Eropa 2016 itu bertahan di Atletico mengingat sanksi embargo dari rival sekota Real Madrid tersebut.

Lacazette yang merupakan sahabat dekat Griezmann merasa dirinya akan mampu meyakinkan rekan senegaranya itu untuk pindah ke Emirates Stadium.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami adalah teman yang sangat baik dan sangat dekat dalam semua hal. Nama panggilan kami satu sama lain adalah Griezzy dan Lacaz," ujar Lacazette kepada majalah Match of the Day.

"Jika Griezzy mengunjungi saya di London, saya akan memintanya untuk masuk ke Arsenal! Kami memiliki chemistry yang baik dan tidak perlu berbicara untuk saling memahami gerakan masing-masing di lapangan," ujarnya menambahkan.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Lacazette dan Griezmann sama-sama masuk dalam skuat Prancis dalam dua laga pamungkas kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Bulgaria dan Belarus pekan ini. (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024