Pelatih Argentina Abaikan Keluhan Dybala soal Messi

Pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo

VIVA.co.id – Juru taktik Timnas Argentina, Jorge Sampaoli menegaskan, pernyataan Paulo Dybala terkait sulitnya bermain bersama Lionel Messi di lapangan merupakan hal yang tidak terlalu serius. Sampaoli mengklaim, sejauh ini bomber Juventus itu telah bekerja dengan baik.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

"Kami tahu bahwa dia berjuang di lapangan bersama Messi. Saya tidak berpikir itu pernyataan yang sangat tajam. Dybala telah bekerja dengan baik dan kami tahu ke depan dia akan memberikan banyak hal untuk Timnas Argentina," ujar Sampaoli dilansir Marca, Jumat, 6 Oktober 2017.

Sampaoli menegaskan, dia memang tidak memiliki banyak waktu untuk membuat Dybala dan Messi bisa 'sehati' di lapangan, karena itu Dybala harus menyesuaikan diri.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami tidak punya banyak waktu untuk membuat pemain sampai 'nyetel', jadi kami lebih memilih memasukkan di Dybala untuk masa depan Timnas," tambahnya. 

Selain itu, pria 57 tahun itu melihat penampilan yang luar biasa dari Icardi bersama Inter Milan. Karenanya dia ingin semua bisa bermain dengan baik.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

"Mauro Icardi bermain fantastis untuk Inter, Saya ingin mereka bisa bermain dengan baik di lapangan," kata dia.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024