Pekan yang Sangat Emosional untuk Luka Modric

Kapten Timnas Kroasia, Luka Modric
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengalami pekan yang sangat emosional. Pemain akan melakoni laga ke-100 bersama Kroasia sembari menyambut kelahiran anak ketiga.

Hasil Lengkap Sepakbola: Timnas Spanyol dan Kroasia Pesta Gol, Portugal Menang Tipis

Kroasia akan menjamu Finlandia di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup I, Sabtu dini hari WIB, 7 Oktober 2017. Laga di Stadion Rujevica ini akan menjadi pertandingan ke-100 untuk Modric.

"Ini merupakan pekan yang sangat emosional untuk saya, mengingat kelahiran anak ketiga saya, Sofija, dan laga ke-100 bersama Kroasia. Itu membuat saya sangat bahagia dan bangga," kata Modric seperti dilansir Soccerway.

Girangnya Benteng Baru Manchester City Tak Hadapi Haaland Lagi

"Sejujurnya, saya tak pernah menyangka bisa mencapai angka ini. Mimpi saya adalah bermain untuk Kroasia setidaknya sekali. Catatan ini di luar target saya," lanjutnya.

Kroasia berpeluang besar melaju ke Piala Dunia 2018. Saat ini, mereka memimpin Grup I dengan 16 poin dari 8 pertandingan.

Timnas Kroasia Tak Menyesali Kekalahan di Final UEFA Nations League

Kroasia dibayangi Islandia yang mengoleksi poin sama. Namun, Kroasia unggul dalam produktivitas gol.

Duel Timnas Austria vs Timnas Jerman

Hasil Lengkap: Timnas Indonesia Cuma Imbang, Jerman Dibekuk Austria

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola semalam hingga Rabu dini hari WIB. Dari mulai hasil imbang yang diraih Timnas Indonesia hingga kekalahan Timnas Jerman.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023