Andrea Pirlo Ungkap Rahasia Sukses Conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id – Andrea Pirlo memberikan pujian selangit kepada manajer Chelsea, Antonio Conte. Dia menyebut juru taktik asal Italia itu merupakan salah satu pelatih terbaik yang pernah ia kenal.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Sebagai anak asuh Conte saat masih menukangi Juventus, Pirlo tahu betul bagaimana cara Conte memberikan memperhatikan pemain dan klub yang ditanganinya.

"Perhatiannya akan ha-hal detail sangat mengesankan. Dia juga berhasil memberikan penjelasan meyakinkan tentang berbagai hal," ujar Pirlo dilansir Football Italia, Minggu 8 Oktober 2017.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Gelandang New York City FC itu menjelaskan, dengan apa yang dilakukan Conte, dia merasa mengerti apa yang harus dilakukan. Hal itu mendorong skuat yang ditukanginya meraih gelar.

"Anda segera mengerti apa yang harus Anda lakukan. Selama bertahun-tahun ia melakukan itu, dengan keinginannya untuk menang dan melakukan segalanya sebaik kemampuannya," ungkap Pirlo.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Dia adalah salah satu yang terbaik, tentu saja," kata dia. (ren)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024