Matic: Serbia Layak Tampil di Piala Dunia 2018

Nemanja Matic
Sumber :
  • ww.setanta.com

VIVA.co.id – Serbia menjadi pemuncak klasemen sementara Grup D kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Skuat asuhan Slavoljub Muslin ini mengantongi 18 poin, unggul satu poin atas Wales.

Ejekan di Media Sosial Menyakiti Perasaan Harry Maguire

Atas pencapaian itu, gelandang Serbia, Nemanja Matic, mengaku akan bertanggung jawab kepada negaranya. Pemain Manchester United itu bertekad untuk menunjukkan kualitas terbaik.

Pria 29 tahun itu menuturkan, masuk ke Piala Dunia 2018 merupakan target yang harus diupayakan timnya. Meski ia sadar tak mudah berkompetisi dengan negara lain.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

"Orang harus ingat bahwa kamis berada di puncak karena suatu alasan," ujar Matic dilansir Independent, Senin 9 Oktober 2017.

Eks pemain Chelsea ini juga menjelaskan, kehadiran Serbia di pentas Piala Dunia bukan sekadar meramaikan. Tapi, Serbia ingin membuktikan diri bisa bersaing dengan negara lain yang selalu mendominasi di ajang tersebut.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

"Jelas kami bukan sekadar meramaikan perhelatan ini. Ini sudah menjadi agenda kami mencapai Piala Dunia, dan kami tidak akan mengelak dari tanggung jawab," kata dia. (one)

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic

Mengejutkan, Nemanja Matic Bongkar 2 Pemain MU yang Sering Terlambat

Nemanja Matic bercerita momen menarik ketika ia masih menjadi pemain Manchester Unitedl. Dia mengungkapkan dua pemain pernah membuat marah anggota lainnya.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023