Kiper MU Jadi Target Proyek 'Gila' PSG

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • REUTERS/Peter Powell

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan kembali datang dari Paris Saint-Germain. Tak hanya mengincar Alexis Sanchez, klub kaya asal Prancis itu baru-baru ini juga membidik kiper Manchester United, David de Gea.

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

Dikutip The Sun, niatan Les Parisiens untuk merekrut De Gea akan mereka lancarkan pada musim panas mendatang. Mereka siap membayar mahal untuk menebus kiper asal Spanyol tersebut.

Sektor pertahanan memang menjadi salah satu sektor yang ingin diperbaiki oleh PSG. Meski memiliki deretan penyerang yang tajam, mereka belum pernah memiliki kiper kelas dunia.

Rekrut Andre Onana Adalah Kesalahan Manchester United

Sadar dengan hal tersebut, mereka pun menjadikan De Gea sebagai kandidat utama. Namun, PSG harus bersaing ketat dengan Real Madrid yang juga ngebet untuk mendatangkan sang pemain.

Los Blancos juga memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan tanda tangan De Gea. Sebab, sang kiper sempat memiliki niatan untuk pulang ke Spanyol.

Balik ke Inggris, David de Gea Bisa Jadi Musuh MU

Ternyata, PSG tak hanya menargetkan De Gea. Andai usaha mereka untuk membujuk kiper 26 tahun itu gagal, Les Parisiens siap berpindah target dengan membidik kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Reputasi kedua kiper saat ini memang sedang menanjak. Baik De Gea dan Oblak selalu menjadi andalan di klub dan timnas masing-masing.

David de Gea

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

ormer Manchester United keeper, David de Gea, could have finally found a new club after a nine-month sabbatical. The former Manchester United goalkeeper David de Gea is i

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024