Wales Gagal Lolos, Coleman Mulai Pikirkan Mundur

Pelatih Wales, Chris Coleman
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id – Wales dipastikan gagal tampil di Piala Dunia 2018. The Dragons takluk 0-1 dari tamu mereka, Republik Irlandia di Cardiff City Stadium, Selasa dini hari WIB, 10 Oktober 2017.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Wales hanya mampu finis di posisi 3 Grup D dengan 17 poin dari 10 pertandingan. Serbia berhasil lolos usai keluar sebagai juara grup. Sementara itu, jatah playoff diambil Irlandia.

Pelatih Wales, Chris Coleman merasa bertanggung jawab atas hasil ini. Pelatih 47 tahun ini segera menentukan masa depannya, dan mulai berpikir untuk mundur.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

"Saya pasti ditanya mengenai situasi saya. Saya bakal memerlukan waktu untuk berpikir. Setelah itu kami akan berbicara dan mengobrol (mengenai masa depan)," kata Coleman pada Sky Sports.

Satu-satunya gol Irlandia dalam laga dini hari tadi, dicetak oleh James McClean di menit 57. Coleman menyebut, pemainnya sangat terpukul dengan hasil ini.

Gareth Bale Umumkan Pensiun, Real Madrid: Terimakasih Legenda Hebat

"Satu-satunya hal yang saya lihat adalah wajah penuh kekecewaan dari para pemain di ruang ganti. Saat ini, mereka tak bisa dihibur," kata Coleman.

"Saya tahu mengapa mereka seperti itu. Namun, seharusnya mereka sangat bangga dengan apa yang telah mereka lakukan," tutur mantan pelatih Fulham dan Real Sociedad itu. (art)

Trio BBC Real Madrid, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale

Jadi Bagian dari Real Madrid Tak Selamanya Menyenangkan

Gareth Bale mencurahkan perasaan saat menjadi bagian dari Real Madrid. Proyek tim penuh bintang atau yang biasa disebut Galactico itu jadi perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2023