Timnas Belanda Lirik Manajer Everton

Manajer Everton, Ronald Koeman
Sumber :
  • Reuters / Anthony Devlin

VIVA.co.id – Manajer Everton, Ronald Koeman menjadi kandidat utama untuk menggantikan pelatih tim nasional Belanda, Dick Advocaat. Wacana itu pun dianggap sebagai salah satu upaya Der Oranje membangun kembali rasa percaya diri usai gagal masuk putaran final Piala Dunia 2018.

MU dan Chelsea Siap-siap Gigit Jari

Setelah kekalahan 0-2 atas Swedia yang mengakibatkan Arjen Robben cs absen di Rusia tahun depan. Posisi Advocaat pun kini langsung dicari sosok penggantinya.

Sang pelatih pun mengakui bahwa ia mungkin akan pergi begitu kontrak jangka pendeknya berakhir. Pasca laga itu pun Advocaat telah mengisyaratkan akan kedatangan pelatih baru di timnas Belanda.

Ronald Koeman Kembali ke Pelukan Timnas Belanda

"KNVB sekarang harus menemukan kandidat yang baik untuk masa depan. Saya akan berada di sini sampai laga persahabatan November nanti, meskipun seperti yang Louis van Gaal katakannya yakni 'tidak pernah mengatakan tidak pernah'," ungkap Dick Advocaat, dilansir Sportsmole.

Dan dengan masa depan Koeman yang tak pasti di Goodison Park, mantan bek Barcelona itu terpilih sebagai kandidat ideal oleh KNVB untuk memimpin Der Oranje.

Dendam Kesumat Ronald Koeman pada Barcelona

Setelah awal musim yang buruk di Premier League, tawaran ini tentu cukup bisa jadi pertimbangan salah satu legenda timnas Belanda itu.

Striker Liverpool, Cody Gakpo

Kasihan Cody Gakpo, Pindah saat Liverpool Mengenaskan

Pelatih Timnas Belanda, Ronald Koeman mengomentari kepindahan Cody Gakpo ke Liverpool. Apa kata dia?

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023