Pesta Gol di Kandang, Bayern Munich Akhiri Tren Buruk

Para pemain Bayern Munich merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id – Bayern Munich pesta gol saat menjamu SC Freiburg di Allianz Arena dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu malam 14 Oktober 2017. Bayern menang 5-0.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Bayern tampil dominan di pertandingan ini. Tuan rumah sudah unggul saat laga baru berjalan delapan menit melalui gol bunuh diri Julian Schuster.

Selanjutnya, empat gol Bayern dibukukan Kingsley Coman (42), Thiago Alcantara (63), Robert Lewandowski (75) dan Joshua Kimmich (90+3). Bayern menang 5-0.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Dengan kemenangan ini, Bayern masih berada di posisi dua klasemen Bundesliga dengan 17 poin dari delapan laga. Masih tertinggal dua poin dari Borussia Dortmund yang ada di puncak dengan 19 poin dari tujuh laga.

Sementara itu, ini juga menjadi kemenangan pertama Bayern Munich dari empat laga terakhir di semua ajang. Sebelumnya, Bayern dua kali imbang dan satu kali kalah.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Susunan Pemain:
Bayern Munich:
Sven Ulreich, Mats Hummels, Jérôme Boateng (Sule 82'), David Alaba, Joshua Kimmich, Thomas Müller (Tolisso 75'), Thiago Alcántara, Javi Martínez (Sebastian Rudy 70'), Robert Lewandowski, Kingsley Coman, Arjen Robben
SC Freisburg: Alexander Schwolow, Julian Schuster, Caglar Soyuncu, Philipp Lienhart, Janik Haberer, Mike Frantz, Nicolas Höfler, Christian Günter, Pascal Stenzel, Ryan Kent (Nils Petersen 66'), Florian Niederlechner (Terrazzino 76')

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024