Lawan ManCity, Kesempatan Hamsik Samai Rekor Gol Maradona

Kapten Napoli, Marek Hamsik
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Laga seru akan berlangsung di penyisihan Grup F Liga Champions. Manchester City menjamu Napoli di Etihad Stadium, Rabu dini hari WIB, 18 Oktober 2017.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Ini merupakan duel yang mempertemukan dua pemuncak klasemen liga domestik. ManCity merupakan pemuncak klasemen Premier League, sedangkan Napoli sukses memuncaki klasemen Serie A dengan rekor 100 persen kemenangan.

Duel melawan ManCity nanti juga bisa menjadi catatan tersendiri untuk kapten Napoli, Marek Hamsik. Pemain internasional Slovakia ini tinggal butuh satu gol lagi untuk menyamai rekor gol sepanjang masa Partenopei yang dipegang Diego Maradona.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Bakal menjadi hal yang hebat, jika saya bisa mencetak gol besok dan menyamai rekor gol Maradona," kata Hamsik seperti dilansir Soccerway.

"Namun, hal terpenting bagi saya adalah tim dan performa tim saya. Tentu saja, saya senang jika bisa mencetak gol. Namun, kami semua ingin meninggalkan stadion dengan merebut poin," tekadnya.

Ada Pemuja Maradona, Ini 6 Agama Teraneh yang Ada di Dunia

Selama membela Napoli pada 1984 hingga 1991, Maradona membukukan 115 gol. Sedangkan Hamsik sudah mencetak 114 gol sejak membela Partenopei pada 1997.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024