Kapten Napoli Sadar Tak Mudah Kalahkan ManCity

Kapten Napoli, Marek Hamsik
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Napoli akan bertandang ke markas Manchester City dalam laga lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu, 18 Oktober 2017 dini hari WIB. Kapten I Partenopei, Marek Hamsik, sadar ini bukan laga yang mudah untuk timnya.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

ManCity saat ini berada di posisi teratas klasemen Grup F dengan raihan enam poin dari dua laga. Belum lagi pasukan Josep Guardiola tersebut sama sekali belum kebobolan dan sudah mencetak enam gol.

Sedangkan Napoli menempati posisi ketiga dengan baru mengemas tiga poin. Kondisi ini yang membuat Hamsik menyadari bila laga nanti akan berlangsung sengit, meski begitu dia tegaskan Napoli akan memberikan perlawanan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi, hal bagus untuk fans melihat dua tim yang selalu ingin bermain sepakbola indah," kata Hamsik, seperti dilansir Football Italia.

"Tujuan kami selalu sama, bermain bagus dan menang, tapi kami tahu itu tidak akan mudah. ManCity adalah tim yang mengerikan, tapi kami akan bisa menghadapi mereka dengan baik," sambungnya.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Gelandang berusia 30 tahun ini juga senang bisa kembali ke Etihad Stadium, yang adalah tempat ia memulai debutnya di Liga Champions pada 2011.  Dia melihat The Citizens sudah mengalami peningkatan yang cukup pesat.

"Senang kembali ke sini. Ketika itu ManCity tidak berada di level seperti ini, dan mungkin juga kami sudah berkembang pesat. Kami sudah melakukannya dengan baik, tapi kami tetap ingin terus memperbaiki diri. Tidak akan mudah, tapi ini adalah Napoli terkuat yang pernah saya bela," ujarnya.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024