Buffon: Juventus Jangan Kecewakan Fans Lagi

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Juventus tengah dalam performa yang kurang memuaskan saat ini. Kiper I Bianconeri, Gianluigi Buffon, meminta timnya  meraih kemenangan kembali demi membuat fans bahagia.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pasukan Massimiliano Allegri itu gagal meraih poin dalam dua laga terakhirnya di ajang Serie A. Pertama, mereka ditahan imbang 2-2 oleh Atalanta, kemudian kalah 1-2 saat menjamu Lazio di pekan ke-8.

Hasil tersebut membuat Juventus tercecer ke posisi 4 klasemen sementara Serie A dengan 19 poin. Si Nyonya Tua kalah 5 poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Kini, Juventus akan menjamu Sporting CP dalam laga lanjutan Liga Champions, Kamis 19 Oktober 2017 dini hari WIB. Buffon meminta agar Juventus segera berbenah demi kembali ke jalur kemenangan.

"Kami harus berusaha memperbaiki diri lagi. Kami punya semua fans yang mendorong kami dan kami tidak ingin mengecewakan mereka," kata Buffon seperti dilansir Football Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Di Liga Champions, Juventus saat ini menempati posisi 3 klasemen Grup D dengan 3 poin. Juventus kalah selisih gol dengan Sporting di posisi 2 dan tertinggal 3 angka dari Barcelona di puncak klasemen.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024