Tottenham Waspada Sentuhan Magis Gelandang Real Madrid

Pemain Real Madrid, Isco (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam laga lanjutan Grup  Liga Champions, Rabu 18 Oktober 2017 dini hari WIB. Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, punya kewaspadaan tersendiri jelang laga nanti.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Gelandang Madrid, Isco, adalah pemain yang membuat Pochettino waspada. Dia menilai, liukan dan sentuhan gelandang asal Spanyol tersebut akan sangat berbahaya bagi anak asuhnya.

(Baca juga: Madrid Vs Tottenham, Laga Reuni untuk Luka Modric)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Saya pikir dia adalah salah satu pemain terbaik, dan dia telah memberi bukti. Kami tahu daya magis dia," kata Pochettino, seperti dikutip dari Marca.

"Saya beruntung bisa melihat dia bermain dengan dua tim yang berbeda, dan dia selalu bisa menjadi pemain yang memiliki kapasitas kreasi di atas rata-rata," imbuhnya.
 
Setelah melalui dua pertandingan di Grup H, Tottenham dan Madrid sama-sama selalu memetik kemenangan. Keduanya juga sudah menjebol gawang lawan sebanyak enam kali, dan cuma kebobolan sekali.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

(Baca juga: Target Besar Pochettino Melatih Tottenham)

Dan dari rekam jejak pertemuan. Madrid mengantongi dua kemenangan, sedangkan sisa satunya jadi milik The Lillywhites.

Tim tuan rumah juga mesti waspada dengan kedatangan Tottenham. Sebab, dari sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi, mereka berhasil meraih tujuh kemenangan, dan dua hasil imbang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya