Lawakan Klopp Jelang Maribor Vs Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, membuat lawakan jelang melawat ke Ljudski vrt, markas Maribor dalam laga lanjutan Grup E Liga Champions, Rabu 17 Oktober 2017 dini hari WIB. Dia memberi respons ucapan dari Direktur Olahraga Maribor, Zlatko Zahovic.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

"Itu terdengar seperti saya karismatik, lucu, dan juga pecundang. Terima kasih untuk itu. Tidak ada komentar," ucap Klopp, seraya tertawa seperti dikutip dari The Sun.

Sebelumnya, Zahovic memberi pujian kepada Klopp. Mantan kapten tim nasional Slovenia tersebut menilai juru taktik asal Jerman itu memiliki sentuhan luar biasa.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Akan tetapi, di akhir kalimat, Zahovic memberikan sindiran. Dia mengatakan, banyak pelatih hebat di dunia, namun tidak bisa memberi gelar juara kepada klub yang dilatih.

"Klopp adalah pelatih yang punya karisma besar, pelatih hebat. Faktanya media dan suporter mencintai dia. Mungkin itu bukan tanda baik, karena banyak pelatih seperti itu tidak bisa memenangkan banyak trofi," ujarnya.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Pria berusia 46 tahun itu memberikan penjelasan untuk menguatkan kalimat tersebut. Dia mengambil contoh Antonio Conte dan Jose Mourinho yang kerap dimusuhi suporter.

"Pelatih seperti Mourinho, Conte, dan Capello mampu membuktikan kesuksesan. Tetapi mereka 50-50 dengan suporter," ucapnya. (ase)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024