Rekor Memukau Ronaldo Kontra Tottenham Hotspur

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo punya catatan apik saat  menghadapi Tottenham Hotspur. Catatan gemilang dibukukannya saat masih berkostum Manchester United maupun bersama timnya saat ini.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Melansir Goal, Selasa 17 Oktober 2017, Ronaldo kemungkinan besar bakal melanjutkan tren positif itu saat menjamu Spurs dalam Matchday 3 Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu dini hari, 18 Oktober 2017 WIB.

Penyerang sayap ini telah 13 kali melakoni laga melawan Spurs. 11 kali bersama MU di ajang Premier League. Dia baru dua kali melawan Spurs bersama Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Saat di MU, Ronaldo membukukan 7 kali kemenangan dan 4 kali seri. Ronaldo tercatat melakukan 71 dribel sempurnna, menciptakan 12 peluang, mencetak 4 gol, dan 3 assits.

Sementara bersama Real Madrid, Spurs selalu dibuat keok. Pada babak perempat final Liga Champions 2011, Ronaldo menyumbang satu dari 4 gol Madrid di kandang dan dia mencetak satu-satunya gol saat tandang ke markas Spurs.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Dia pembunuh. Memang, dia tidak mencetak banyak gol di LaLiga musim ini, tapi di Liga Champions dia melakukannya," kata Isco, rekan tim Ronaldo di Madrid.

Real Madrid dan Spurs tergabung dalam Grup H Liga Champions. Keduanya sama-sama meraih kemenangan di dua laga sehingga mengemas 6 poin. 

Laga ini akan menjadi penentuan siapa sesungguhnya yang pantas menjadi juara grup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya