Pemain Denmark yang Bikin Manajer Irlandia Was-was

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Manajer Timnas Republik Irlandia, Martin O'Neill, mengaku was-was jelang pertemuan dengan Denmark di babak playoff Piala Dunia 2018 zona Eropa. Itu lantaran di kubu lawan terdapat satu pemain yang sangat merepotkan yakni Christian Eriksen.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Kedua tim dipastikan bertemu usai undian yang digelar markas FIFA di Zurich, Selasa 17 Oktober 2017. Mereka akan memperebutkan empat tiket tersisa untuk tampil di Rusia.

Laga ini dianggap cukup berat oleh O'Neill. Apalagi kubu lawan memiliki pemain yang lebih berpengalaman, salah satunya Eriksen, yang kini tampil membela Tottenham Hotspur.

Update Terbaru, 13 Tim Pastikan Tiket ke EURO 2024

"Christian Eriksen sedang berada dalam performa yang bagus, permainannya sangat brilian bersama klub dan negaranya. Dia mencetak banyak gol dan itu gol yang penting untuk Denmark. Eriksen adalah pemain yang berkualitas," kata O'Neill dikutip Soccerway.

Meski begitu, O'Neill meminta timnya untuk tetap fokus pada seluruh pemain Denmark. Sebab, kubu lawan memiliki pemain yang lebih mumpuni di setiap lini.

Timnas Negara Eropa Ini Nunggu 2 Tahun Buat Bikin Gol, Selebrasinya Heboh Banget

"Anda bisa melihat di sekeliling skuat. Mereka adalah tim yang sangat kuat. Kami harus berhati-hati dan memanfaatkan setiap peluang. Mereka adalah tim yang tangguh," jelasnya.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024