Susunan Pemain Manchester City Vs Napoli

Bintang Manchester City merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Sesaat lagi, Manchester City akan menjamu Napoli dalam matchday 3 Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 18 Oktober 2017. Duel akan dihelat di Etihad Stadium.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Laga ini menjadi laga yang cukup ditunggu. Bagaimana tidak, kedua tim merupakan penguasa liga masing-masing.

Lini serang mereka juga menjadi salah satu yang tertajam musim ini. Sangat wajar jika publik menantikan banyak gol di laga ini.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Kubu tuan rumah tak banyak melakukan perubahan pada susunan pemain. Hanya Fabian Delph yang mengisi posisi bek kiri, sedangkan sisanya merupakan pemain yang sering dipasang Pep Guardiola.

Sama halnya dengan kubu tim tamu yang tak melakukan banyak perubahan. Maurizio Sarri kembali mempercayakan trio Dries Mertens, Lorenzo Insigne, dan Jose Callejon untuk membongkar pertahanan The Citizens yang digalang Nicolas Otamendi dan John Stones.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Susunan Pemain:

Manchester City: Ederson Moraes (PG); Nicolas Otamendi, Kyle Walker, John Stones, David Silva, Fernandinho, Fabian Delph, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Leroy Sane, Gabriel Jesus.

Napoli: Pepe Reina (PG); Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj, Faouzi Ghoulam, Marek Hamsik, Piotr Zielinski, Amadou Diawara, Dries Mertens, Jose Callejon, Lorenzo Insigne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya