ManCity Ungguli Napoli di Babak I

Pemain Manchester City, Raheem Sterling rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Manchester City menjamu Napoli dalam lanjutan LIga Champions matchday 3, Rabu dini hari WIB, 18 Oktober 2017. Dalam duel di Etihad Stadium, tim tuan rumah sudah unggul 2-0 di babak pertama.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

ManCity langsung mengambil inisiatif serangan di babak pertama. Raheem Sterling mampu membawa timnya unggul di menit ke-9.

Pemain asal Inggris itu memanfaatkan bola liar di depan gawang Napoli hasil tendangan Kyle Walker yang diblok Pepe Reina.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Berselang empat menit, Gabriel Jesus menggandakan keunggulan The Citizens. Dia mampu memanfaatkan umpan terobosan Kevin De Bruyne dan menceploskan bola ke dalam gawang.

Setelahnya, Napoli coba membalas ketinggalannya. Dan usaha tim besutan Maurizio Sarri hampir berhasil di menit 38.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Sayang, penalti yang didapatkan oleh Partenopei gagal dimaksimalkan. Sepakan Dries Mertens mampu dibaca Ederson dan membuat gawangnya masih aman.

Napoli terus mencoba menyamakan kedudukan di sisa babak pertama. Hingga babak pertama usai, keunggulan 2-0 untuk ManCity tetap bertahan.

Susunan Pemain:

Manchester City: Ederson Moraes (PG); Nicolas Otamendi, Kyle Walker, John Stones, David Silva, Fernandinho, Fabian Delph, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Leroy Sane, Gabriel Jesus.

Napoli: Pepe Reina (PG); Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj, Faouzi Ghoulam, Marek Hamsik, Piotr Zielinski, Amadou Diawara, Dries Mertens, Jose Callejon, Lorenzo Insigne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya