Klasemen UCL: Liverpool Melesat, ManCity Masih Sempurna

Pemain Liverpool rayakan gol Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA – Sejumlah pertandingan di matchday 3 penyisihan grup Liga Champions telah digelar, Rabu dini hari WIB, 18 Oktober 2017. Pergerakan klasemen di Grup E hingga H sangat menarik untuk disimak.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Di Grup E, Liverpool melesat ke puncak usai menghajar Maribor 7-0 di Ljudski vrt. The Reds mengoleksi 5 poin dari 3 pertandingan. Posisi Liverpool diikuti oleh Spartak Moscow yang sama-sama mengumpulkan 5 poin. Di luar dugaan, wakil Rusia ini membantai Sevilla 5-1 di Otkrytiye Arena. Setelah itu, ada Sevilla dengan 4 poin, disusul Maribor (1 poin).

Di Grup F, Manchester City masih sempurna dengan 9 poin dari 3 pertandingan. The Citizens sukses menang 2-1 atas Napoli di Etihad Stadium. Selanjutnya, berturut-turut disusul Shakhtar Donetsk (6 poin), Napoli (3), dan Feyenoord (0).

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Sama seperti ManCity, Besiktas juga masih sempurna di Grup G. Raksasa Turki ini mengalahkan AS Monaco 2-1, sehingga kokoh di puncak dengan 9 poin dari 3 laga. Di bawah Besiktas, ada RB Leipzig (4 poin), FC Porto (3 poin), dan AS Monaco (1 poin).

Beralih ke Grup H, Real Madrid dan Tottenham Hotspur terlibat persaingan sengit. Hasil imbang 1-1 di Santiago Bernabeu membuat kedua tim ini sama-sama mengumpulkan 7 poin dari 3 pertandingan. Dua tim lainnya, Borussia Dortmund dan APOEL Nicosia baru mengemas 1 poin. (one)

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024