Usai Gasak Napoli, De Bruyne dan David Silva Bersitegang

Insiden adu mulut Kevin De Bruyne dengan David Silva
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVA – Sebuah kejadian menarik muncul dalam matchday 3 penyisihan Grup F Liga Champions saat tuan rumah Manchester City menang 2-1 dari Napoli, Rabu dini hari WIB, 18 Oktober 2017. Dalam duel di Etihad Stadium itu terjadi perselisihan antara 3 pemain The Citizens;  Kevin De Bruyne, David Silva dan Fernandinho.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Pada jeda laga usai berakhirnya 45 menit babak pertama, De Bruyne diketahui sempat menghampiri pengawas pertandingan, Teodoro Sobrino. Awalnya, tampak Fernandinho sedang berbicara serius dengan Sobrino tepat setelah paruh pertama laga usai.

Sambil melaju ke arah pinggir lapangan untuk masuk ke ruang ganti, pemain asal Belgia tampak sedikit mengutarakan sesuatu kepada wasit cadangan, yang kemudian dicegah oleh Fernandinho, seperti yang dilansir The Sun.

Mantan Bintang Real Madrid, Robinho Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

Tak menghiraukan hadangan Fernandinho, De Bruyne tetap hendak menghampiri pengawas pertandingan asal Spanyol itu tapi kembali dihadang David Silva.

Dengan maksud untuk tetap fokus pada jalannya laga, Silva yang juga kapten tim City melarang De Bruyne mendekati Sobrino. Sontak, eks gelandang Chelsea dan Wolfburg ini pun meradang dan dengan lantang membentak Silva dengan ujaran "biarkan saya bicara!". 

Jadwal Lengkap Perempat Final Piala FA, Ada Laga Panas Man Utd Vs Liverpool

Ujaran itu pun terjadi berkali-kali hingga akhirnya De Bruyne didesak Fernandinho untuk segera masuk ke lorong stadion. Belum diketahui jelas apa yang sebenarnya hendak diungkapkan De Bruyne kepada pengawas pertandingan.

Bek Barcelona, Joao Cancelo

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Pemain pinjaman Barcelona, Joao Cancelo menuding Pep Guardiola adalah seorang pembohong. Ucapan itu ia sampaikan merespons pernyataan dari sang manajer tentangnya.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024