Madrid Incar Kemenangan Atas Spurs di Wembley

Eks Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA – Hasil imbang saat menjamu Tottenham Hotspur bukanlah hasil buruk bagi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Menurutnya, itu normal saja dan justru yakin bisa memetik kemenangan saat tandang ke markas Spurs, Stadion Wembley.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Real Madrid sempat tertinggal dari tamunya karena gol bunuh diri Raphael Varane. Madrid susah payah mengejar dan hanya mampu melakukannya lewat penalti Cristiano Ronaldo.

"Ini adalah hasil yang wajar, kami bermain melawan tim hebat," ujar Zidane seperti dilansir Marca, Rabu 18 Oktober 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Tottenahm bermain sangat baik dan kami sekarang mempersiapkan kemenangan di Wembley."

Dalam pertandingan yang berlangsung Selasa malam waktu Spanyol atau Rabu dini hari WIB itu, Zidane sempat tampak frustrasi karena skuatnya diobok-obok Harry Kane cs. Madrid tampak kedodoran di menit-menit awal.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kami baru bisa bermain lebih baik setelah kebobolan, itu sangat berat menerimanya tetapi kami tidak dapat mengubahnya," ujar Zidane. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024