Real Madrid Mandul Gol Sundulan, Benzema Jadi Sorotan

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA – Real Madrid gagal lagi memetik kemenangan di kandang, Stadion Santiago Bernabeu. Skuat Zinedine Zidane bahkan sempat tertinggal saat menjamu Tottenham Hotspur hingga akhirnya bisa disamakan oleh Cristiano Ronaldo.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Performa Karim Benzema menjadi sorotan. Pemain Timnas Prancis itu nyaris mencetak gol lewat sundulan, tapi digagalkan reflek cepat kiper Spurs, Hugo Lloris. 

Menurut Marca, Rabu 18 Oktober 2017, musim ini Real Madrid belum pernah mencetak gol dari sundulan. Padahal, musim lalu, skuat juara bertahan Liga Champions itu mampu mengemas 40 gol dari sundulan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Padahal, untuk soal umpan silang yang melambung di depan gawang tak sedikit dilakukan para winger dan gelandang Madrid. Marca mencatat, ada 368 umpan silang, 93 di antaranya berpeluang jadi gol sundulan. 120 sepak pojok juga tidak berbuah gol sundulan.

Apakah karena kepergian Alvaro Morata? Hilangnya assist James Rodrigues? Musim lalu dua pemain ini kerap membuatnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Mandulnya Benzema seolah menjadi pembenaran kritik legenda Inggris, Gary Lineker. Lineker yang kini menjadi komentator bola di televisi menilai Benzema dinilai lebih dari kualitasnya.

"Mencetak gol di setiap pertandingan bersama tim sekuat Real Madrid harusnya menjadi pekerjaan rutin," kata Lineker. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024